Keindahan Pantai Depok Yogyakarta - Wisata Yogyakarta

Kumpulan tempat wisata di daerah kota Yogyakarta yang membuat anda ingin mengunjunginya karena di daerah kota Yogyakarta terdapat banyak tempat wisata alam maupun buatan.

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 02 September 2018

Keindahan Pantai Depok Yogyakarta

Pantai Depok





  Lokasi Pantai Depok terletak di Jalan Pantai Depok, Parangtritis, Kec. Bantul, Yogyakarta sekaligus berdekatan dengan Pantai Parangtritis. Untuk menempuh ke pantai ini, anda cukup mengendarai kendaraan selama 45 menit dari pusat Kota Yogyakarta. Rute yang dapa ditmpuh antara lain melewati Jalan Mataram-Jalan Mayor Suryotom-Jalan Brigadir Jenderal Katamso-Jalan Parangtritis-ambil ke arah Jalan Pantai Depok. Ikuti rute yang sudah dijelaskan di papan jalan, karena rute untuk menuju Pantai depok merupakan rute yang sangat mudah ditemukan dan ditempuh.

 Pantai Depok ini tidak kalah banyak pengunjungnya dibandingkan Pantai Parangtritis diakrenakan tempatnya masih bagus tetapi masih banyak juga sampah yang ada di area pantainya. Walkaupun sudah ada relawan yang membersihkan sampah di pasir pantainya tetapi kita juga harus berpartisipasi dengan tidak membuang sampah sembarangan buanglah sampah pada tempat yang sudah disediakan dan jika kita melihat ada sampah disekitar kita hendaklah memungut dan membuangnya ketempat sampah agar wisata ini menarik wisatawan karena pantainya bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar