Keindahan Wisata Kulon Progo - Wisata Yogyakarta

Kumpulan tempat wisata di daerah kota Yogyakarta yang membuat anda ingin mengunjunginya karena di daerah kota Yogyakarta terdapat banyak tempat wisata alam maupun buatan.

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 September 2018

Keindahan Wisata Kulon Progo

Wisata Hutan Mangrove Kulon Progo





Wisata Hutan Mangrove ini menyediakan wisata alam berupa pemandangan hutan mangrove yang indah. Wisata ini terdapat di Kulon Progo. Di Hutan Mangrove ini terdapat jembatan untuk melalui sungai lebar, tetapi harus berhati-hati dikarenakan jembatannya terbuat dari bambu jembatan ini disebut Jembatan Api Api. Terdapat pula tempat untuk berswa foto seperti replika dari menara eiffle yang terbuat dari bambu bambu yang dirangkai menjadi menara eiffle tersebut.

Akses jalan jika ke Hutan Mangrove ini masih dibilang belum memadahi dikarenakan harus ada perbaikan jalan lagi sebab akan mengurangi resiko kecelakaan. Walaupun akses jalannya masih kurang memadahi anda tidak akan sia sia jika datang ke wisata Hutan Mangrove ini. Tempat wisata ini masih jarang didatangi oleh pengunjung karena masih belum terkenal seperti wisata wisata di Yogyakarta lainnya. Jika anda ingin berkunjung ke wisata daerah ini anda harus merasakan sensasi melwati jembatan jembatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar