Hamparan Sawah Di Wisata Sawah Sukorame Dlingo - Wisata Yogyakarta

Kumpulan tempat wisata di daerah kota Yogyakarta yang membuat anda ingin mengunjunginya karena di daerah kota Yogyakarta terdapat banyak tempat wisata alam maupun buatan.

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 02 September 2018

Hamparan Sawah Di Wisata Sawah Sukorame Dlingo

Wisata Sawah Sukorame Dlingo





   Wisata ini menawarkan hamparan sawah dengan jembatan dari bambu untuk melewati sawah tersebut dari atas sehingga kita dapat melihat hijaunya sawah. Lokasinya terletak di Dusun Sukorame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Untuk parkir motor anda harus membayar RP. 2.000 dan untuk parkir mobil anda harus membayar RP. 3000 (jika belum berubah).

   Ide awal tahun 2017 sebenarnya destinasi ini sudh mulai dibangun oleh para anak kkn yang melakukan tugas kampus di desa Sukorame. Tapi karena membutuhkan dana yang banyak, program ini sempat berhenti. lalu program ini dilanjutkan kembali dengan swadaya dari warga sekitar untuk membangun wisata ini. Hingga akhirnya kini diresmikan untuk umum. Wisata ini kini banyak diminati oleh berbagai kalangan dari anak muda hingga orangtua karena daerahnya masih asri. Dari untuk berfoto sampai piknik keluargapun bisa. Tetapi anda harus berhati-hati jika ingin berwisata disini karena jalan untuk menuju ke wisawa ini bisa terbilang curam.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar